15 Alat Dapur Yang Sangat Multifungsi Untuk Anda

15 Alat Dapur Yang Sangat Multifungsi Untuk Anda

Alat Dapur Yang Sangat Multifungsi Untuk Anda – Memasak terkadang bisa menyenangkan, tetapi juga bisa menjadi hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Selain memakan waktu yang cukup lama, memasak seringkali membutuhkan berbagai peralatan untuk membuat hidangan lezat di atas meja.

Tak jarang banyak pakaian yang terkadang tertinggal setelah dimasak, mulai dari piring, peralatan masak hingga peralatan bekas lainnya. Nah, untuk mempermudah Anda saat memasak, Anda membutuhkan beberapa peralatan serba guna untuk mempermudah momen memasak.

Di bawah ini adalah daftar peralatan dapur multifungsi yang harus dimiliki di dapur. apa pun?

15 Alat Dapur Yang Sangat Multifungsi Untuk Anda

1. Dispenser kontainer tempel

Dispenser sabun atau sampo mungkin umum. Namun, sepertinya tidak banyak wadah dispenser di dapur.

Nah, dengan alat ini, selain tidak perlu repot mengambil sendok untuk membuka tutupnya, membuat dapur menjadi lebih cantik lho. Keluarkan konten dengan mudah hanya dengan satu klik. Anda dapat menggunakan alat ini untuk menampung biji-bijian, kacang-kacangan.

2. Wadah Baskom sekaligus parutan potong

Membuat berbagai masakan dari daerah yang berbeda seringkali membutuhkan pemotongan sayuran dalam bentuk yang berbeda. Beberapa perlu dipotong atau dipotong dadu memanjang. Nah, dengan alat ini, Anda tidak perlu khawatir dengan semua sayuran Anda.

Baca Juga : Service Kompor Tecnogas Jakarta Selatan

Letakkan saja sayuran seperti kentang dan wortel pada bilah tertentu dan mereka akan dipotong dengan bentuk yang tepat. Anda juga tidak perlu memindahkannya ke tempat lain untuk dibersihkan.

3. Panci listrik mungil serbaguna

Kompor listrik kecil ini sangat cocok di gunakan di dalam ruangan. Dia bisa memasak berbagai hidangan, dari telur goreng hingga sup. Panci kecil ini juga bisa di gunakan untuk mengukus lho.

Anda cukup mencolokkannya dan menekan tombol on/off di bagian depannya. Jadi, apa yang bisa Anda masak dengan panci ini?

4. Rak sudut wastafel segitiga

Untuk menyimpan buah, sayuran atau piring yang sudah di cuci, Anda membutuhkan tempat yang serba guna dan serbaguna. Salah satunya adalah rak sudut ini. Selain untuk sementara menyimpan sayur atau buah, di cuci dan di tiriskan, alat ini juga bisa menampung peralatan makan.

Bentuknya yang tinggi memungkinkannya untuk menampung banyak barang. Dengan alat ini, Anda tidak akan melihat tetesan di meja dapur Anda setelah mencuci sayuran, buah, atau piring.

5. Magnetic box serbaguna

Agar dapur terlihat rapi, jangan biarkan semuanya berantakan. Gunakan kotak untuk menyimpan berbagai peralatan dapur Anda. Kotak dengan magnet dan bukaan ini adalah salah satunya.

Desainnya yang modern, gaya yang minimal, dan kemampuan untuk ditumpuk menjadikannya pilihan yang tepat untuk menyimpan semua jenis peralatan dapur. Dijamin dapur jadi lebih rapi!

6. Gantungan rol tisu

Siapa yang punya tissue dapur tapi selalu lupa ditaruh dimana?

Nah, dengan alat ini, hal itu tidak akan terjadi lagi. Gantungan handuk dapur ini bisa diletakkan dan digantung di pintu loker. Desain fleksibel dan portabel ini dirancang untuk kertas gulung, ya.

7. Juicer buah manual yang multifungsi

Ingin membuat jus jeruk segar tapi tidak cukup kuat untuk diperas dengan tangan? Anda sangat membutuhkan alat ini. Dengan juicer manual ini, Anda tidak perlu berusaha keras untuk memeras jeruk.

Juicer buah manual ini dapat digunakan untuk hampir semua buah. Selain itu, ada wadah untuk jus.

Bagi Anda yang membedakan antara dapur kotor dan dapur bersih, Anda akan membutuhkan alat ini.

8. Kotak bumbu yang multifungsi

Kotak bumbu serbaguna ini mudah di bawa-bawa. Ada pembatas di dalamnya yang bisa memisahkan berbagai bumbu. Ada juga penutup untuk melindungi bumbu dari debu.

9. Gantungan dapur untuk gelas

Gantungan yang bisa di gantung di lemari penyimpanan dapur ini sangat serbaguna. Tidak hanya untuk gelas, alat ini juga bisa di gunakan untuk menggantung peralatan masak seperti lap, pisau, dan spatula.

10. Tempat sup multifungsi

Bentuknya mirip kaca, dan pasti dikira wadah ini.

Ternyata alat ini juga bisa di gunakan sebagai wadah sup lho. Anda juga dapat menggunakannya dengan minuman panas atau dingin atau makanan cair. Bentuknya mirip dengan termos, tetapi lebih kecil dan cocok untuk dibawa-bawa.

11. Pasta maker untuk di rumah

Suka makanan barat yang di buat dengan tepung seperti pasta? Jadi, alat ini wajib ada di rumah.

Baca Juga : Service Kompor Ariston Bekasi

Pembuat pasta ini membuat adonan untuk mie, pasta dan makanan ringan lainnya seperti banana morron dough, lumpia dan risol.

12. Alat penggiling serbaguna otomatis

Jika harus menggilingnya, pasti repot menyediakan bumbu yang di tumbuk halus dalam jumlah yang cukup. Nah, dengan alat ini, masalah teratasi. Anda tidak perlu repot dengan banyak usaha.

Dengan mencolokkannya dan menekan tombol, Anda dapat menggiling rempah-rempah seperti bawang, kacang-kacangan, dan sayuran.

13. Alat penghancur bawang

Alat ini sangat bagus untuk mereka yang tidak punya banyak waktu untuk memotong bawang. Belum lagi jika bawang bombay hanya di potong menjadi 1-2 bagian, mesin otomatis tidak bisa di gunakan.

Alat ini akan memeras bawang dengan satu tangan dan menumbuknya. Anda dapat menggunakannya untuk menghancurkan bawang dan menambahkannya langsung ke masakan.

14. Alat pemotong sayur 6-in-1

Mirip dengan parutan sayuran dengan wadah di atas, pemotong sayur ini hadir dalam berbagai kemampuan dan bentuk pemotongan.

Lebih banyak varian pisau memungkinkan Anda membuat berbagai hidangan favorit keluarga dengan mudah hampir di rumah.

15. Alat pengupas buah dan sayur dengan penyimpan ampas

Alat ini memiliki wadah yang bisa langsung menampung ampas buah atau sayur yang sudah di kupas. Itulah yang membuatnya berbeda dari pengupas biasa.

Terdapat tempat penyimpanan sampah yang sudah di kupas, sehingga tidak berserakan di meja atau lantai dapur.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.