Jaman Gini Masih Ngulek? Ini Dia 5 Modern Blender Bumbu Masak

Jaman Gini Masih Ngulek? Ini Dia 5 Modern Blender Bumbu Masak

Blender Bumbu Masak – Blender bumbu merupakan salah satu barang elektronik yang wajib ada di dapur. Alat ini digunakan untuk menggiling berbagai bumbu dapur, baik basah maupun kering. Di pasaran, Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai merek blender rempah yang bagus seperti Miisoo, Abeni, hingga Goto Hardware.

Tapi mana yang harus Anda pilih? Nah, kali ini kita akan membahas cara memilih blender rempah dan memberikan sepuluh saran produk terbaik. Ada yang murah, kecil, dan potong daging. ingin tahu? Ayo, lihat akhirnya!

Cara Memilih Blender Untuk Bumbu Masak Anda

Memisahkan blender bumbu dari blender buah adalah cara terbaik untuk mencegah transfer bau pada hasil cincang. Dengan cara ini, bumbu atau jus olahan akan terasa lebih segar. Di bagian ini, kami akan menguraikan tiga poin penting yang harus diperhatikan sebelum membeli blender rempah. Mari kita bahas!

Perhatikan sumber daya mesin bumbu

Secara umum, blender rempah-rempah dibagi menjadi tiga jenis: listrik, manual dan baterai sesuai dengan sumber daya. Setiap blender bumbu memiliki karakteristiknya sendiri. Kami akan membahas ini secara lebih rinci di bawah ini.

Blender bumbu elektrik untuk bumbu dan daging yang lebih kuat

Seperti namanya, blender bumbu elektrik membutuhkan aliran listrik saat digunakan. Pantas saja blender rempah ini menghaluskan bumbu dapur dan daging lebih cepat. Hasilnya lebih halus.

Baca Juga : Service Kompor Ariston bogor

Fitur utama dari blender rempah-rempah listrik adalah ukurannya yang lebih besar dan bobot yang lebih berat. Blender bumbu ini biasanya juga menawarkan fitur yang lebih lengkap. Anda dapat memilih mode penggilingan, mati otomatis saat kepanasan, dan hidup/mati. Namun, jika Anda berencana untuk memilih blender bumbu listrik, jangan lupa untuk memeriksa daya yang dibutuhkan.

Blender bumbu tangan agar mudah digunakan dimana saja

Tidak seperti listrik, blender rempah manual menggunakan kekuatan tangan pengguna untuk mengoperasikannya. Namun, ini cukup mudah digunakan, karena Anda cukup menarik tuas kabel yang tersedia di tutupnya.

Untuk Blender bumbu tangan juga berukuran lebih ringkas, sehingga mudah disimpan tanpa memakan banyak ruang. Blender bumbu ini bahkan bisa dibawa-bawa karena bisa digunakan tanpa khawatir akan adanya listrik.

Blender bumbu bertenaga baterai yang portabel dan hemat energi

Dengan Blender bumbu bertenaga baterai merupakan campuran dari tipe elektrik dan manual. Blender bumbu jenis ini bisa dibawa-bawa dan digunakan selama baterai masih diisi. Oleh karena itu, selalu pastikan baterai terisi penuh sebelum digunakan.

Baterai blender rempah ini dapat diisi ulang, biasanya menggunakan kabel USB. Jadi Anda tidak perlu membeli kembali baterai saat habis. Karena menggunakan daya baterai, blender rempah ini lebih mampu mencacah di bandingkan tipe manual. Listrik yang di butuhkan untuk pengisian juga lebih hemat di bandingkan dengan jenis listrik.

Periksa jumlah bilah pisau Blender

Poin penting lainnya dalam memilih blender rempah adalah memperhatikan jumlah mata pisau. Meskipun kelihatannya sepele, hal ini terbukti mempengaruhi kinerja blender rempah. Semakin banyak bilah dalam blender bumbu, semakin cepat produk akan memblender bumbu. Tak hanya itu, bumbu olahan yang dihasilkan pun akan lebih halus.

Pastikan kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan Anda

Blender bumbu di pasaran tersedia dalam berbagai kapasitas mangkuk penyimpanan, dari yang terkecil hingga yang terbesar. Jadi, Anda harus memahami berapa banyak bumbu yang harus Anda tangani dalam satu waktu. Tujuannya agar Anda bisa memperkirakan volume blender bumbu yang benar.

Jika Anda tinggal sendiri dan hanya menggiling bumbu dalam jumlah kecil, sebaiknya pilih blender rempah dengan volume kecil. Secara umum, blender rempah dengan kapasitas kurang dari 500ml sudah cukup. Volume produk yang rendah otomatis membuat blender rempah menjadi lebih kecil sehingga mudah di simpan atau dibawah

Di sisi lain, jika Anda tinggal bersama keluarga dan menggiling banyak bumbu secara teratur, di sarankan untuk menggunakan blender rempah berkapasitas tinggi. Anda bisa memilih produk dengan kapasitas lebih dari 500ml.

5 Rekomendasi Blender Untuk Bumbu Masak Di Dapur Anda

Blender Bumbu Masak

Lebih Menyenangkan Jika Memasak dengan perlengkapan belender untuk bumbu anda nah kami akan bahas selanjutnya ada 5 rekomendasi terbaik dari blender untuk menghaluskan bumbu masak anda.

4 in 1 Juicer Blender Penggiling Daging 290W

Blender multifungsi, hemat listrik, tidak berisik, tidak mudah panas

Anda dapat menggunakan blender 4-in-1 ini sebagai blender, juicer, penggiling, dan perajang. Selain itu, produk ini di lengkapi dengan fungsi seperti penggiling kering, penggiling basah, dan penggiling daging. Kapasitas maksimalnya 1 liter, dan dayanya tidak terlalu besar, hanya sekitar 290 watt. Bilah blender itu sendiri terbuat dari baja tahan karat, yang benar-benar tajam, tahan karat, dan tahan lama.

Mesin juga memiliki tenaga yang tinggi dan tidak menimbulkan suara bising atau cepat panas. Meski bodinya terbuat dari plastik, Anda tidak perlu khawatir karena tidak mudah pecah jika terjatuh. Plastik yang di gunakan juga harus food grade ya. Inilah produk yang tepat bagi Anda yang menginginkan blender serbaguna dengan harga terjangkau.

Eco Hand Blender & Chopper

Haluskan makanan tanpa menggunakan banyak wadah

Bagi saya, mixer tangan adalah utilitas yang harus di miliki di dapur anda. Selain mudah di gunakan, juga sangat fleksibel dan dapat di gunakan dalam wadah berbagai bentuk. Desainnya sendiri untuk mempermudah proses memasak dan mengurangi penggunaan wadah yang terlalu banyak.

Baca Juga : Service Kompor Gas Depok

Blender tangan dari Oxone ini memiliki beberapa keunggulan. Untuk menggunakannya sendiri untuk membuat saus, sup, mayones, dan jenis makanan lainnya. Intinya, memasak jauh lebih mudah jika Anda menggunakan blender tangan ini.

dan juga sering membuat saus dan sup sendiri dan harus mengaduknya panas-panas. Untungnya, perangkat ini terbuat dari aluminium dan mampu menangani makanan panas dan dingin. Selain itu, blender ini sangat berguna saat memotong, memblender atau memblender makanan.

Chopper machine

Pisau lebih kuat, tebal 1mm Bagian blender yang paling rusak biasanya adalah bilahnya. Jika Anda menggunakan blender rempah secara teratur untuk memotong daging, Anda mungkin akan membuat pisau menjadi tumpul dengan sangat cepat. Jika ini terjadi pada Anda, beralihlah ke blender rempah merek Arashi ini sekarang juga.

Produk ini di lengkapi dengan dua pasang mata pisau dengan ketebalan 1 mm. Dengan ketebalan ini, bilah blender bumbu tidak akan cepat aus atau kusam. Jadi, Anda dapat menggiling daging dan rempah-rempah yang keras dengan lebih tenang.

Blender Dengan pisau dapur yang lucu

Blender bumbu yang terlihat lucu jika Anda bosan dengan tampilan warna yang menjemukan pada blender rempah Anda, produk Oxone ini adalah pilihan yang tepat. Tersedia dalam warna oranye dan kuning, blender rempah ini akan menjadi pusat perhatian di dapur. Juga, ada opsi biru.

Secantik kelihatannya, bukan berarti kualitasnya palsu, kan. Produk ini menghaluskan segalanya

Mixer Bumbu Dapur Multifungsi USB

Di lengkapi dengan dua bilah dan dua mangkuk

Blender bumbu ini di lengkapi dengan dua bilah dan dua mangkuk. Oleh karena itu, produk ini sangat cocok untuk Anda yang menggunakan blender dengan rempah-rempah yang tinggi.

Dengan memilih produk ini, Anda tidak perlu repot mencuci dan mengeringkan blender bumbu Anda. Anda juga bisa menggiling bumbu kering dan basah tanpa menggunakan mangkuk yang sama. Blender bumbu ini juga memiliki jumlah mata pisau yang berbeda, dua dan tiga, sehingga bisa di gunakan sesuai kebutuhan.

Akhir Kata Untuk Anda!

Nah, bagaimana menurut kalian tentang artikel blender rempah kita kali ini? Semoga penjelasan kami bisa menjadi referensi anda sebelum membeli blender rempah.

Meski volumenya tergolong kecil, ternyata keberadaan mesin penyedap rasa sangat di butuhkan di dapur, kan! Dengan memisahkan blender bumbu khusus dari buahnya, Anda bisa menghasilkan makanan yang lebih berkualitas. Bau bumbu dapur biasanya kuat dan tidak menempel pada buah atau sayuran.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.