Unik Banget! 10 Hiasan Dapur Paling Inspiratif 

Unik Banget! 10 Hiasan Dapur Paling Inspiratif 

Hiasan Dapur Paling Inspiratif – Renovasi dapur merupakan salah satu elemen yang dibutuhkan untuk mendukung sebuah renovasi dapur. Tujuannya untuk melengkapi interior dan membuatnya lebih chic dan cantik. Simak inspirasinya di sini!

Menciptakan dapur yang cantik, rapi dan menawan sepertinya menjadi dambaan setiap wanita. Antara lain, dapur ini sebenarnya lebih dari sekadar tempat memasak dan mengolah makanan. Tapi lebih dari itu, dekorasi dapur mencerminkan selera dan kepribadian pemiliknya, lho.

Dekorasi dapur merupakan elemen tak terpisahkan yang membantu Anda mewujudkan desain dapur dengan konsep chic dan cantik. Lihat koleksi dekorasi dapur cantik yang sangat menginspirasi ini:

Unik Banget! 10 Hiasan Dapur Paling Inspiratif 

Dekorasi dapur cantik yang terbuat dari teko dan cangkir tua

Penggunaan barang bekas untuk membuat dekorasi rumah sedang digalakkan belakangan ini.

Selain tujuan utama yang lebih bermanfaat yaitu memanfaatkan barang bekas. Menggunakan barang bekas untuk dekorasi juga bisa meningkatkan kreativitas sekaligus menghemat anggaran, bukan?

Baca Juga : Service Kompor Ariston Depok

Kamu juga bisa mengambil barang-barang lama yang sudah tidak terpakai lagi dan mengubahnya menjadi dekorasi dapur yang cantik lho. Salah satunya adalah ornamen yang dibuat dengan lampu unik ini.

Lampu gantung cantik ini bisa diletakkan di dapur untuk penerangan ekstra. Uniknya, lampu ini memiliki wadah yang terbuat dari gelas dan teko bekas lho. Unik dan kreatif bukan? Tertarik untuk mengaplikasikannya pada dapur Anda?

Dekorasi dapur multifungsi

Dekorasi dapur seharusnya tidak hanya fokus pada elemen estetika. Namun yang lebih penting, dekorasi fungsional di dapur sangat direkomendasikan.

Terutama bagi mereka yang memiliki ruang dapur terbatas. Tentu saja, itu membuat Anda harus berpikir ulang saat memasukkan sesuatu, bukan?

Rak terbuka ini merupakan furniture yang juga memiliki banyak fungsi. Tahukah Anda, rak ini bisa digunakan tidak hanya sebagai tempat penyimpanan tetapi juga sebagai elemen dekoratif untuk menambah keindahan dapur Anda.

Perabotan di rak, dari piring dan gelas hingga mangkuk, terlihat cantik dari luar.

Cangkir-cangkir yang disusun di bagian bawah rak juga menjadi elemen dekoratif unik di dapur. Oleh karena itu, penggunaan rak piring ini tidak hanya digunakan sebagai fungsinya, tetapi juga sebagai hiasan tambahan di dapur.

Dekorasi dapur modern

Sama seperti di dapur modern ini dengan aksen biru. Tambahkan mozaik keramik kotak-kotak yang terbuat dari kombinasi warna biru muda, biru tua dan abu-abu untuk membuat tampilan interior dapur semakin mencolok.

Menggunakan keramik dengan pola cantik di area backsplash memang bisa sangat berdampak pada interior dapur. Jadi, jangan ragu untuk bermain dengan warna dan wujudkan desain dapur impian Anda, bukan?

Hiasan dinding yang indah

Manfaatkan area dapur yang kosong untuk menggantung hiasan dinding. Misalnya, dinding di dekat area countertop atau area terbuka lainnya akan lebih eye-catching dengan ornamen gantung ini.

Anda dapat memilih dari desain dan pola yang unik dan indah di papan gantung. Dari gambar lucu hingga teks inspiratif, pilih sesuai selera.

Selain sebagai pemanis, dekorasi ini juga bisa meningkatkan mood baik penggunanya lho.

Renovasi dapur kecil

Dekorasi dapur modern ini menggunakan ubin dinding yang di aplikasikan pada area backsplash.

Tambahkan beragam ubin dinding bermotif cantik untuk memberikan kesan berbeda pada interior dapur, lho.

Talenan besar yang di desain dengan rak penyimpanan tidak hanya cantik tetapi juga sangat fungsional. Anda dapat menyimpan sebotol kecap, saus, dan sebotol bumbu di rak cantik ini.

Untuk lokasi, Anda bisa meletakkan talenan berukuran besar di dinding yang kosong. Misalnya di dekat pintu atau di area atas counter. Jadi ketika Anda sedang memasak dan membutuhkan bumbu-bumbu ini, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya.

Renovasi Dapur Rumah Desa

Dekorasi dapur rumah pedesaan memiliki sentuhan “kuno” yang unik. Yaitu papan kayu dengan finishing sederhana.

Papan akan mengingatkan kita pada getaran pedesaan tradisional. Di papan-papannya juga bisa pasang keranjang penyimpanan lho.

Di tempat itu, kamu bisa menyimpan beberapa bahan makanan seperti kentang, wortel, bawang bombay, dll. Sangat unik dan menginspirasi bukan?

Dekorasi dapur sederhana

Hiasan dapur yang terbuat berdasarkan kayu menggunakan finishing sederhana sangat sinkron buat Anda yang menyukai dekorasi dapur menggunakan perbedaan makna vintage yang kental. 

Rak dapur berbahan kayu ini bisa di pasangkan melekat dalam dinding.

Pada permukaan berdasarkan rak bisa di pakai menjadi wadah buat menempatkan botol-botol berisi bumbu. Sementara bagian bawahnya bisa di pasangi menggunakan gantungan buat menyimpan barang-barang pecah belah misalnya wisk, spatula, sendok sayur, sodet & lain sebagainya. Sangat fungsional bukan?

Hiasan Dapur Rustic

Bosan menggunakan rak penyimpanan yang biasa-biasa saja? Anda bisa bereksperimen menggunakan memakai hiasan-hiasan dinding ini menjadi luas penyimpanan, lho.

Daripada memakai wadah-wadah konvensional buat menyimpan sendok & garpu.

Anda bisa memanfaatkan hiasan dinding yang satu ini. Hiasan dapur yang terbuat berdasarkan talenan hias yang di kombinasikan menggunakan kantong kain warna-warni ini terlihat sangat manis & eye catching.

Selain manis, kantong-kantong kain pula bisa di manfaatkan menjadi luas penyimpanan, lho. Berbagai perabotan mulai berdasarkan sendok, garpu, sutil, wisk & lain sebagainya bisa di simpan tersebut.

Nuansa rustic yang kental berdasarkan talenan kayu yg sengaja memakai finishing sederhana pula membuatnya terlihat makin menarik. Cocok buat interior dapur bergaya rustic.

Hiasan Dapur Minimalis Lampu Hias

Dapur menggunakan konsep minimalis identik menggunakan penggunaan warna netral & cerah menjadi bagian berdasarkan interior.

Selain itu, penggunaan perabotan yang mudah & simpel pula sebagai bagian berdasarkan desain dapur manis tersebut.

Tetapi meskipun demikian, Anda permanen bisa menempatkan elemen-elemen dekoratif dalam dapur minimalis, lho. Seperti satu misalnya merupakan menggunakan menambahkan lampu-lampu dinding yang di letakkan dalam wadah unik misalnya ini.

Lampu spotlight yang di letakkan dalam dinding menggunakan wadah yg manis menciptakan interior dapur terlihat semakin stylish.

Anda bisa menempatkan hiasan dapur ini buat mempercantik interior ruangan sekaligus menggunakannya menjadi pencahayaan tambahan. Sangat inspiratif bukan?

Hiasan Dapur Paling Inspiratif Yang Akan Menambah Kesan Indah Pada Ruangan Dapur Anda Semakin Betah Memasak

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.