Wajib punya 3 rekomendasi Pembuka Tutup Botol Untuk Perlengkapan Dapur Anda

Pembuka Tutup Botol Untuk Perlengkapan Dapur Anda

Pembuka Tutup Botol Untuk Perlengkapan Dapur Anda – Seperti namanya, pembuka botol adalah alat yang digunakan untuk membuka berbagai botol. Misalnya, botol anggur, kecap, sirup, dll. Jika Anda memiliki pembuka botol di rumah, tentu tidak masalah untuk membuka berbagai jenis botol

Baca Juga : Service Kompor Tanggerang Selatan

Namun, banyaknya jenis pembuka botol yang tersedia dapat membingungkan Anda dalam memilih yang terbaik. Jangan khawatir, kali ini kami akan membantu Anda menemukan pembuka botol yang bagus. Kami juga akan mengulas merek pembuka botol terbaik seperti BAFRAU. Yuk, baca artikel ini sampai habis dan temukan pembuka botol yang kamu cari.

Manfaat Pembuka Tutup Botol

Manfaat Pembuka Tutup Botol

Seperti yang kami jelaskan di atas, pembuka botol digunakan untuk membuka botol. Namun ternyata kotrek memiliki beragam fungsi lainnya lho! Di bawah ini, kami akan mencantumkan beberapa kegunaan pembuka botol untuk Anda.

kaleng minuman terbuka

Selain pembuka botol, beberapa pembuka botol dilengkapi dengan tuas untuk membuka kaleng. Dengan cara ini, Anda dapat membuka kaleng soda atau bir dengan lebih mudah.

buka stoples selai

Lalu, ada pembuka botol yang bisa digunakan untuk membuka stoples selai. Biasanya pembuka botol jenis ini memiliki klip sehingga mudah disesuaikan dengan ketebalan tutupnya.

Potong daging kornet kalengan

Lalu, ada pembuka botol yang bisa digunakan untuk memotong pinggiran kornet atau sosis kalengan. Biasanya, pembuka botol ini dilengkapi dengan bagian bilah bergerigi dan tuas berputar.

Karena sangat serbaguna, Anda harus memiliki setidaknya satu pembuka botol di rumah. Dengan begitu, aktivitas memasak akan lebih mudah.

Bagaimana memilih pembuka botol

Agar tidak salah beli, Anda perlu memperhatikan tiga poin saat membeli pembuka botol. Kami akan menjelaskan detailnya kepada Anda.

Pilih berdasarkan bahan stainless steel

Pembuka botol terbuat dari berbagai bahan, tetapi yang paling umum adalah stainless steel dan plastik. Oleh karena itu, kita hanya akan membahas sifat-sifat dari kedua bahan tersebut.

Baja tahan karat: lebih kuat terhadap karat

Corkscrews yang seluruh bodinya terbuat dari stainless steel cenderung lebih kuat. Selain itu, stainless steel juga tahan terhadap korosi, sehingga pembuka botol ini tidak mudah keropos. Jika Anda membutuhkan pembuka botol harian yang tahan lama dan elegan, pilihlah yang berbahan stainless steel.

Plastik: Berbagai pilihan warna

Pada saat yang sama, pembuka botol plastik lebih ringan. Kemudian, tutup botol plastik juga hadir dalam berbagai warna untuk tampilan yang lebih menarik. Dari segi harga, kotrek ini lebih ekonomis. Jika Anda sedang mencari pembuka botol yang terjangkau namun fungsional, tak ada salahnya membeli plastik.

Periksa ukuran pembuka botol

Dengan cara ini Anda dapat memperkirakan area penyimpanan, memeriksa ukuran pembuka botol yang akan Anda beli. Anda dapat menemukan pembuka botol dalam tiga ukuran di bawah ini.

Ukurannya kecil sekitar 4,5cm x 10cm.

Ukuran sedang kira-kira 14.6cm x 5.4cm x 2.8cm.

Ukuran besar hingga 27cm x 22cm x 7cm

Pertimbangkan keuntungan lainnya

Ketika Anda akan membuka sebotol anggur, Anda harus membuka segelnya terlebih dahulu, bukan? Nah, misalnya memilih pembuka botol dengan pisau tentu akan memudahkan untuk membuka botol wine.

Tidak hanya itu, ada pembuka botol yang sudah dilengkapi dengan gantungan kunci. 

Dengan cara ini, Anda dapat membawanya dengan mudah. Jadi, pilihlah keuntungan tambahan dari pembuka botol, sesuaikan dengan keinginan Anda, ya.

3 Pembuka Botol yang Direkomendasikan

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk pembuka botol yang telah kami pilih berdasarkan metode pemilihan di atas. Produk-produk ini di pilih secara cermat dengan mempertimbangkan kualitas produk, ulasan pembeli dan tingkat kepercayaan penjual. Produk kami di urutkan berdasarkan popularitas di pasar

Pembuka Botol Dengan Gantungan Kunci

Memiliki lubang kunci agar mudah digantung di mana saja

Pernahkah Anda menemukan pembuka botol di rak atau laci penyimpanan? Jika iya, produk ini mungkin bisa menjadi solusinya. Pasalnya, pembuka botol dan pembuka kaleng ini di lengkapi dengan gantungan, sehingga mudah dipasang pada paku atau wall mount.

Baca Juga : Service Kompor Ariston Tanggerang

Selain itu, warna yang eye-catching membuat pembuka botol ini semakin eye-catching. Ukurannya yang tidak terlalu besar, sehingga memudahkan Anda untuk membawa pembuka botol ini saat berpergian, seperti saat camping atau hiking.

Pembuka Tutup Segel Gabus

Di lengkapi dengan kotak hadiah, hadiah yang bagus

Perpaduan zinc alloy dan plastik membuat produk ini terlihat elegan dan kokoh. Anda juga mendapatkan pembuka segel dan gabus anggur dengan setiap pembelian.

Yang kerennya produk ini juga di kemas dalam gift box yang terlihat berkelas. Tidak ada salahnya memberikan produk ini sebagai hadiah jika Anda memiliki teman atau kolega yang hobi minum. Mereka pasti akan senang menerima pembuka botol berkualitas ini.

pembuka anggur otomatis

Di dukung oleh baterai, hemat tenaga kerja dan praktis

Jika pada umumnya wine pembuka botol harus di pindahkan secara manual, produk ini berbeda. Pembuka botol ini menggunakan daya baterai, sehingga Anda dapat memindahkan pembuka botol hanya dengan menekan satu tombol.

Tersedia dalam warna hitam dan merah, Anda dapat memilih warna sesuai dengan keinginan Anda. Pembuka botol otomatis jika Anda sering tidak dapat membuka sebotol anggur secara manual

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.