Peralatan Unyu-Unyu Ini Di Ruangan Dapur Anda

Wajib Punya Peralatan Unyu-Unyu Ini Di Ruangan Dapur Anda

Peralatan Unyu-Unyu Ini Di Ruangan Dapur Anda – Kita sering menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal sederhana di dapur. Seperti memotong buah, membuat teh, menggoreng makanan cepat saji dan sebagainya. 10 tips untuk gadget dapur unik yang dapat berguna saat Anda bepergian dan menyajikan makanan. apa, ya? Dengar, ayo!

sebelum kita bahas alat unyu-unyunya kita ulur waktu dulu sebentar buat simak apa itu alat dapur bagi yang belum tahu .

Ada berbagai macam peralatan dapur dan peralatan di dapur. Fungsi mereka juga berbeda. Sebenarnya, apa perbedaan antara peralatan dapur dan peralatan makan?

Menyiapkan makanan tentu membutuhkan berbagai peralatan dan perlengkapan. Memotong, mengiris, menggoreng, memanggang, memasak, mengukus, mengaduk, dll membutuhkan berbagai jenis alat dan peralatan.

Tentu kita sering mendengar kata kitchen equipment dan kitchen equipment dalam bahasa Inggris. Apa hubungannya dengan peralatan dan perlengkapan dapur?

Peralatan dapur kecil

Peralatan dapur atau kitchen equipment adalah alat yang relatif kecil yang digunakan untuk menyiapkan makanan. Pisau, spatula, sendok, mangkuk, wajan, panci, kapal uap, parutan, timbangan dan banyak lagi disertakan.

Ada lebih dari 40 peralatan dapur untuk dipilih dan sering digunakan. Ada yang sangat penting dan harus ada, ada juga yang hanya sesekali digunakan atau terkadang tidak terlalu dibutuhkan, seperti termometer daging, sendok saus khusus, pengupas kentang, mangkuk berbagai ukuran, dll.

Baca Juga : Service Kompor Bekasi

Sebagian besar peralatan dapur non-listrik atau non-elektronik.

Peralatan dapur besar

Peran dan fungsi peralatan dapur sama pentingnya dengan peralatan dapur. Peralatan dapur yang ukurannya lebih besar disebut peralatan masak.

Kompor, oven, blender, blender, juicer, pembuat kopi, lemari es, penanak nasi, pemanggang roti, microwave, dll. diklasifikasikan sebagai peralatan dapur. Sebagian besar peralatan dapur berbasis elektronik.

Di sinilah perbedaan antara kitchen equipment (peralatan dapur) dan peralatan dapur (kitchen equipment) masuk.

Peralatan Dapur Super Unyu-Unyu

Peralatan Dapur Super Unyu-Unyu

1. Cangkir multifungsi

Bagi sebagian orang, sarapan mereka lebih dari sepiring nasi dan lauk pauk. Mereka terkadang lebih menyukai kue kering yang merupakan campuran susu dan biji-bijian. Ini juga bisa menjadi inspirasi untuk peralatan dapur Anda jika Anda membutuhkan mug dengan banyak sekat. Berminat?

2. Pengukur sendok teh bumbu dapur

Apakah Anda merasa sebuah masakan memiliki kelebihan atau kekurangan dari salah satu bahan yang ada di Dapur Bumbu? Item unik ini akan membantu Anda memberikan dosis makanan yang benar menggunakan ukuran sendok teh. Harus punya!

3. Tempat pembuat teh serbuk

Rutinitas pagi kebanyakan orang tua adalah membuat teh. Banyak orang menuangkan bubuk teh langsung ke dalam teko berisi air panas. Untuk menghemat kerepotan mencuci, Anda bisa merekomendasikan hal cantik ini saat membuatnya di rumah untuk orang tua Anda.

4. Pengaduk sup dino!

Sebagian besar pengaduk sup dirancang untuk terkadang menimbulkan noda di sekitar kompor karena bagian bawahnya tidak ditopang. Lihat blender sup unik ini, sangat membantu bukan? Anda tidak perlu khawatir supnya tumpah karena blender sup dinosaurus ini memiliki kaki di bagian bawah. Sangat lucu

5. Piring penjempit kue

Apakah Anda termasuk orang yang suka mencoba banyak makanan? Benda unik ini berguna untuk mencengkeram hasil masakan Anda agar tidak berantakan saat di sajikan. Ini tentu saja sangat direkomendasikan saat Anda membuat pai, hot dog kecil, kebab mini, atau camilan kreatif lainnya.

6. Tempat camilan

Siapa di antara Anda yang suka makanan cepat saji seperti kentang goreng, sayap ayam renyah, dll? Jika benar, peralatan dapur ini wajib di miliki! Di tambah lagi, item unik ini punya 3 top storage lho. Bisa pakai saus, mayo, dan mozzarella?

7. Satu set peralatan pembuat kue

Alat dapur ini sangat cocok untuk siapa saja yang suka membuat kue. Anda juga bisa memilih warna yang Anda suka nantinya untuk mendominasi mood dapur.

8. Sumpit berkarakter

Bagi yang suka mie dan sejenisnya, sumpit berbagai karakter akan sangat berguna bagi Anda saat membuat masakan seperti mie dan akan membantu Anda saat memakannya. Selain memudahkan Anda yang biasanya tidak bisa makan dengan sumpit, juga memastikan sumpit tidak kehilangan pasangannya. Menarik, ya.

Baca Juga : Service Kompor Modena Bekasi

9. Pemotong kue

Alat dapur berbentuk sepeda ini berfungsi sebagai pemotong kue. Beberapa makanan mungkin agak sulit di potong di bagian bawah saat baru di masak, jadi Anda bisa menggunakannya untuk memotong secara merata. Namun, alat pemotong ini hanya dapat di gunakan untuk memotong kue dengan ketebalan dan tinggi tertentu. Alat dapur unik ini masih sangat berguna jika Anda ingin memilikinya.

10. Sarung tangan

Sarung tangan ini membantu mencegah tangan Anda terluka karena panas atau hal-hal lain yang tidak di inginkan. Meniru tangan beruang, sangat lucu!

Ini adalah 10 saran untuk peralatan dapur unik yang akan berguna saat Anda berada di dapur. apa kau mau

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.